blog-indonesia.com

Saturday 30 June 2012

"eleMMent Palazzo" Mobil Kemah Mewah Dan Mahalnya Selangit



Apa yang ada di benak Anda ketika melihat mobil ini? Kemewahan? Ya, itu sudah pasti. Tapi adalagi selain itu, yaitu yang mendukung mobil ini menjadi sangat mewah. Apalagi kalau bukan harganya yang selangit.

Mobil kemah super mewah ini, dibandrol tidak tanggung-tanggung dengan harga yang sangat fantastis, sebesar Rp26.5 milyar. Mobil campervan berdesain futuristik, aeordinamik, dan tentu saja super mewah ini dibuat oleh perusahaan otomotif Austria, Marchi Mobil.








Dengan harganya yang bikin terhenyak ini, pemilik "EleMMent Palazzo" tentu saja berhak atas kendaraan dengan interior berkualitas tinggi yang bahkan lebih mewah jika dibandingkan dengan interior hotel berbintang 5 sekalipun.







Didalam interiornya yang lapang, Anda bisa menemukan ruang tidur utama yang dilengkapi dengan TV 40 inch dengan akses satelit, kamar mandi mewah dengan toilet terpisah, perapian, sebuah lounge lengkap dengan bar, atap yang bisa terbuka, dan lantai yang terintegrasi dengan sistem penghangat.








Meskipun ukurannya bisa dibilang bongsor, mobil super mewah dan mahal ini mampu melaju di jalan raya hingga kecepatan 150km/jam berkat mesin 510bhp yang ditanam di dalam dapur pacunya.

Anda masih merasa kurang mewah? Tenang saja, harga Rp26.5 milyar tersebut ternyata 'HANYA' harga awalnya saja. Dengan sedikit tambahan beberapa M lagi, perusahaan ini dengan senang hati akan memoles body mobilmu dengan berlian.





















Sumber : siradel.blogspot.com

0 comments:

Post a Comment

Twitter Facebook Delicious Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons