blog-indonesia.com

Monday 28 March 2011

Volvo Club Of Indonesia (VCOI)



Volvo Club Of Indonesia atau yang lebih sering disingkat dengan VCOI adalah sebuah Club Otomotif yang berdiri pada tanggal 19 Januari 2001 yang telah terdaftar sebagai Club Otomotif di IMI (Ikatan Motor Indonesia) dan Komunitas Klub Mobil Eropa (K2ME).

Club ini berisikan orang-orang yang memiliki kecintaan dan dedikasi tinggi terhadap dunia otomotif yang dalam hal ini dapat lebih di spesifikasikan lagi pada satu Brand Otomotif besar, yaitu VOLVO.

Volvo Club Of Indonesia (VCOI) hadir di dunia club otomotif sebagai wadah bagi para pecinta brand Volvo. Selain sebagai wadah bertemunya pecinta Volvo, VCOI ini juga merupakan tempat bertukar informasi serta organisasi yang aktif dalam berbagai ajang kegiatan otomotif di Indonesia.

Volvo Club Of Indonesia (VCOI) memiliki jadwal rutin gathering yang dilakukan setiap hari Jumat pada setiap Minggunya, dan pada hari Minggu dengan periode 2 kali dalam 1 bulan. Kegiatan ini dimaksudkan untuk mempererat hubungan antar sesama member dan sebagai existensi kecintaan kami terhadap club serta kendaraan Volvo kami.

Sebagai jadwal akhir kegiatan kami setiap gathering dilakukan konvoi yang dilakukan melewati jalur-jalur protokol serta berpotensi untuk memperkenalkan VCOI kepada masyarakat umum.

Untuk mempermudah komunikasi sesama member maupun guna menyaring member baru VCOI awalnya membuat suatu milist volvo_coi@yahoogroups.com, namun untuk mempermudah ‘cara’ berkomunikasi kami merubah format dari milist menjadi website dan forum yang dapat di akses pada http://www.volvoclub.or.id

Facebook : http://www.facebook.com/groups/44327965233/
Twitter : https://twitter.com/VolvoClubOfIndo (@VolvoClubOfIndo)


(",)v

0 comments:

Post a Comment

Twitter Facebook Delicious Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons