blog-indonesia.com

Thursday 26 July 2012

Aston Martin "DB5" Si Bintang Yang Kembali Beraksi Di "James Bond"



Dalam film James Bond, pasti selalu menampilkan teknologi-teknologi terkini, dan tentu tidak ketinggalan dengan yang namanya automotive. Dalam judul film terbarunya "Skyfall", Aston Martin DB5 akan kembali beraksi menjadi salah satu bintangnya menemani Sang Agent Jagoan, James Bond.

Mobil ini memiliki sejarah panjang jika dikaitkan dengan agent 007. Maklum saja, Aston Martin DB5 sudah menjadi langganan tetap sebagai bintang pada beberapa film James Bond sebelumnya, seperti Goldfinger, Thunderball, GoldenEye, Tomorrow Never Dies, dan Casino Royale.

Sutradara Sam Mendes memang sengaja memilih Aston Martin DB5 sebagai bagian penting dalam film terbaru "Skyfall". Bahkan, sinematografer Roger Deakins dan Michael Wilson sang produser mengomentari secara khusus keterlibatan kembali mobil legendaris tersebut.

Dalam "Skyfall", mobil lawas itu bakal punya peran lebih banyak dan ditampilkan menggunakan plat nomor yang sama sewaktu membintangi Goldfinger yakni, BMT 216A. Meski bukanlah dengan unit yang sama seperti yang digunakan pada film sebelumnya, kehadirannya tentu saja akan menciptakan nostalgia bagi para penggemar film-film James Bond selama ini.

Kita nantikan bersama akan seperti apa aksi si bintang legendaris Aston Martin DB5 dalam film James Bond "Skyfall" mendatang. Yang jelas, pasti akan lebih memukau.

(",)v

0 comments:

Post a Comment

Twitter Facebook Delicious Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons