blog-indonesia.com

Thursday 8 December 2011

8 Ferrari Tabrakan Pada Acara Gathering Narsis Di Jepang

http://static.businessinsider.com/image/4e03afb74bd7c8410c0b0000-590/a-husband-and-wife-lost-control-of-this-rented-ferrari-360-spyder-and-veered-into-a-guardrail.jpg

Kecelakaan terbesar yang dialami oleh sekelompok pemilik mobil sport mewah di Jepang ini terjadi kemarin, Minggu pagi pukul 10.16 waktu setempat. Mobil yang mengalami kecelakaan terdiri dari 8 buah Ferrari, satu Lamborghini, tiga (ada juga yang menyebut dua) Mercedes-Benz dan 2 Toyota, seperti yang diberitakan Bloomberg.

Total mobil yang mengalami kecelakaan 14 unit yang merupaka bagian dari 20 mobil mewah yang melakukan konvoi dari Kyushu menuju Hiroshima. Menurut Tokyo Broadcasting System (TBS), kedua puluh pemilik mobil mewah tersebut berencana mengadakan acara “gathering para narcissist” .

Kecelakaan terjadi di jalan tol Shimonseki, Prefektur Yamaguchi, tepatnya di ruas Chugoku. Akibat kecelakaan mobil mewah ini, 8 orang harus di bawa ke rumah sakit karena mengalami cedera ringan.

Menurut polisi Jepang yang bertugas di tempat tersebut, kecelakaan terjadi di tikungan menanjak, ketika Ferrari paling depan menabrak pembatas jalan. Mereka terdiri dari pria berusia 37 sampai 60 tahun.


http://assets.kompas.com/data/photo/2011/12/05/1545361620X310.jpg


“Kecelakaan terjadi ketika pengemudi Ferrari merah pindah jalur dari kanan ke kiri, namun mobilnya menyerosot (skid),” cerita Mitsuhoshi Isejima, seorang polisi di unit jalan tol Prefektur Yamaguchi. “Mereka adalah para narsis yang akan melakukan acara kumpul bareng,” tambahnya.

“Orang yang dicurigai sebagai sumber kecelakaan adalah pria berumur 60 tahun, seorang wiraswastawan asal Fukuoka. Ia akan dijebloskan ke penjara selama 3 bulan atau denda 100.000 yen (Rp11,5 juta),” jelas Isejima.

Salah satu Ferrari yang mengalami kecelakaan adalah F-360, di Jepang mobil ini dijual seharga 18 juta yen lebih atau setara dengan Rp2,05 miliar.

Untuk membersihkan jalan tol dari kecelakaan tersebut, petugas membutuhkan waktu 18 jam. Sedangkan dari foto-foto yang berhasil dipublikasikan, terlihat Ferrari tersebut umumnya mengalami kerusakan parah, depan dan belakangnya ringsek.


Video

0 comments:

Post a Comment

Twitter Facebook Delicious Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons