blog-indonesia.com

Saturday 7 July 2012

TagAz "Aquila" Mobil Sport Super Ekonomis Asal Rusia



Anda pernah mendengar merk mobil bernama TagAz? Jika belum pernah, maka hal itu sangatlah wajar, karena brand satu ini memang belum terkenal di automotif dunia yang ada pada saat ini.

TagAz merupakan pabrikan automotif asal Rusia yang saat ini tengah berhasil mencuri perhatian publik dengan kreatifitasnya dalam mendesain mobil sport, dalam hal ini yaitu TagAz Aquila.





TagAz Aquila berkelir merah yang akan dirilis akhir tahun 2012 di Rusia ini, tampil dengan tampang agresif dan konstruksi body aerodinamis yang merupakan karakter khas mobil sport pada umumnya.

Tiada banyak kata untuk mengungkapkan Aquila ini, namun jika Anda menemukan TagAz berjalan di luar negaranya, tentu Anda tidak keberatan menyaksikannya melaju di keramaian jalan-jalan kota pada masa depan.





Aquila, coupe empat pintu yang benar-benar terlihat cukup baik di mata ini, tidak seperti sedan sport ternama yang pernah ada. Aquila dipatok sebagai mobil yang akan membawa estetika high-end, peralatan top-of-the-line, dan yang paling penting dan menggiurkan adalah, harganya yang terjangkau.

Jika kebanyakan mobil sport dibanderol dengan harga milyaran rupiah, namun Tagaz Aquila berani tampil beda dengan harga yang lebih ekonomis. Dari situ TagAz patut diberikan nilai "A" dalam upaya cara pemasarannya.





Aquila didukung oleh mesin 1.6 liter, sebuah pertanda bahwa Anda tidak mungkin akan mendapatkan kecepatan maksimal, karena diperkirakan memiliki kekuatan 110-210 HP, tergantung apakah akan ditanam turbocharger untuk membantu performanya.

Selain itu, Aquila TagAz memiliki transmisi manual lima kecepatan, ABS, EBD, airbag ganda, power steering, power mirrors, pemanas, power window, door locks, AC, sensor parkir depan dan sensor belakang dengan tampilan kamera belakang.





Tagaz Aquila akan mengawali debutnya pada ajang Moscow Motor Show Agustus 2012 mendatang. Sportcar produksi Rusia ini akan dilepas ke pasaran dengan harga 400.000 Rupee ($ 12,000 ) atau sekitar Rp. 120.000.000. Sangat super ekonomis tentunya.


0 comments:

Post a Comment

Twitter Facebook Delicious Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons