blog-indonesia.com

Sunday 12 August 2012

Rekor Parade 1.000 Mobil Siap Dipecahkan Ferrari



Tak terbayangkan akan seperti apa 1.000 Ferrari dalam waktu yang bersamaan di sebuah trek, dan tentu bukan hal yang mudah untuk mengumpulkannya. Namun, hal ini akan benar-benar terjadi dalam waktu dekat ini.

Ferrari Eropa Utara mengaku, mereka sudah menerima konfirmasi dari 1.000 pemilik Ferrari yang akan mengikuti "Ferrari Racing Days" di Sirkuit Silverstone, Sabtu, 15 September mendatang. Kalau rencana ini terlaksana, berarti ini akan menciptakan rekor baru.





Sebelumnya, Guinness World Record mencatat, parade Ferrari terbanyak terjadi pada 2007, yaitu 385 mobil. Pada tahun berikutnya, rekor tersebut langsung dipecahkan di Sirkuit Fuji Speedway, Shizuoka, Jepang, yaitu 490 mobil berkumpul secara bersamaan.

"Pendaftaran masih kami buka untuk peserta yang ingin bergabung. Silverstone mengaku, trek sirkuit mampu menampung lebih dari 1.000 mobil," tulis Ferrari dalam keterangan resminya.





Selain parade 1.000 Ferrari, pengunjung juga dapat menyaksikan acara ekshibisi balap eksklusif model FXX dan 599FXX, termasuk penampilan beberapa mobil F1 yang pernah digunakan Ferrari.

(",)v

0 comments:

Post a Comment

Twitter Facebook Delicious Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons