blog-indonesia.com

Thursday 2 August 2012

Vauxhall "Adam" Si Penantang Mini Cooper



Vauxhall Motors yang merupakan produsen mobil asal Inggris yang didirikan pada 1903 itu, meluncurkan mobil mungil untuk masyarakat perkotaan kelas atas. Mobil perkotaan yang imut itu akan hadir di showroom pada Januari tahun depan.

Model keren yang disebut dengan Adam itu ialah model kelas premium dengan nuansa elegan itu, menyasar pembeli yang memiliki selera fashion yang tinggi.

Model itu punya banyak varian warna dan trim, dan pemiliknya dapat mengkustomisasi kendaraan mereka sesuai dengan kepribadian masing-masing.

Terdapat tiga pilihan dasar Adam, yaitu Jam yang penuh modis dan warna, Glam yang elegan dan canggih, dan Slam yang sporty dan bersemangat.

Perancang Mark Adams mengatakan, pilihan warna yang ada hampir tak terbatas, termasuk kombinasi kain dan kit, "Tidak mungkin Anda menemukan dua Adam yang sama."

Vauxhall memang berniat untuk bersaing dengan BMW Mini, Fiat 500, dan Citroen DS yang menyasar kelas premium dan merubah citra pembuat mobil Perancis.

Adam yang memiliki nama sandi Junior ini, memiliki fitur ponsel pintar yang menarik. Pengemudi tinggal menghubungkan ponsel pintar ke layar sentuh 7 inchi, maka sontak seketika layar itu akan menjadi 'otak' dari sistem tersebut.

(",)v

0 comments:

Post a Comment

Twitter Facebook Delicious Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons