blog-indonesia.com

Saturday 10 December 2011

Brabus "Widestar 800" Paling Powerfull Di Dunia Off-Road

http://www.cardotcom.com/photos/modifications01/2011-mercedes-g55amg-800-widestar-brabus/brabus-g-widestar-01-m.jpg

Brabus Widestar 800, mengambil dasar dari Mercedes-Benz G55 AMG, yang didukung oleh mesin dua belas silinder bi-turbo berkapasitas tinggi dengan daya output yang dihasilkan 800 hp.

Sebuah mahkota yang diambil dari pendahulunya, yang dibuat oleh perusahaan yang sama, Brabus G V12 S dengan 700 hp. Visual power off roader-set sendiri, terpisah dengan peralatan berbadan lebar Widestar dan 23-inci Brabus "Platinum Edition" yang ditempa pada rodanya.

Seperti semua model khusus dari Brabus, Brabus Widestar 800 tersedia dengan paket peralatan yang sangat mewah.


Eksterior Brabus Widebody


http://www.cardotcom.com/photos/modifications01/2011-mercedes-g55amg-800-widestar-brabus/brabus-g-widestar-02-m.jpg


Demi mempertahankan performance yang unik, Brabus supercar sport ini menghidangkan eksterior yang lezat. Brabus Widestar berbadan lebar ini, meminjam body versi profil klasik G-Class, sehingga tampak lebih mencolok dan dinamis.

Bentuknya diperkuat oleh fender flare yang ditambahkan 4,7 inci (12 cm) dengan lebar body. Memiliki perpaduan outlet udara untuk ventilasi yang dioptimalkan dari sumur roda.

Cetakan gaya molding pintunya, memberikan sisi nilai pengakuan G-Class yang tinggi. Papan berjalan stainless steel yang kokoh, memfasilitasi keluar masuk kendaraan ini di malam hari.


http://www.cardotcom.com/photos/modifications01/2011-mercedes-g55amg-800-widestar-brabus/brabus-g-widestar-07-m.jpg


Lampu LED yang terintegrasi ke depan dan belakang fender Widestar, menerangi papan berjalan kapan pun, pegangan pintu ditarik atau dioperasikan dengan keyless fob .

Versi Brabus Widestar bukan hanya menawarkan track yang lebih luas, tetapi juga penampilan yang lebih mengesankan. Apron depan diteruskan lewat bentuk flare pada kedua sisi dan menyediakan mesin serta rem depan dengan udara pendingin melalui lubang udara yang diukur dengan sebaik mungkin.

Kontur canggihnya pada saat yang sama juga mengurangi pengangkatan pada as roda depan. Gaya enam lampu tambahan terintegrasi mengoptimalkan keselamatan aktif di malam hari. Di siang hari lampu Brabus LED daytime berjalan di bawah lampu utama, menarik perhatian kekuatan G.


http://www.cardotcom.com/photos/modifications01/2011-mercedes-g55amg-800-widestar-brabus/brabus-g-widestar-04-m.jpg


Gaya desain apron depan dengan flare meruncing dan gaya penjaga underride dilanjutkan pada apron belakang. Bumper belakang Widestar dilengkapi dengan reflektor mounted pusat serta lampu kabut dan lampu cadangan di kedua sisinya. Rangkaian desainer dibulatkan pada atap spoiler Brabus dengan lampu rem LED yang terintegrasi.


Interior : Langit adalah Batas


http://www.cardotcom.com/photos/modifications01/2011-mercedes-g55amg-800-widestar-brabus/brabus-g-widestar-09-m.jpg


Kokpit Brabus Widestar 800 merupakan sentuhan eksklusif dan individual. Daftar peralatan termasuk sebuah roda kemudi ergonomis berbentuk sport, speedometer dengan 180-mph (280 km/jam) cakra angka dan stainless steel dengan diterangi oleh logo plat Brabus.


http://www.cardotcom.com/photos/modifications01/2011-mercedes-g55amg-800-widestar-brabus/brabus-g-widestar-11-m.jpg


Interior custom Brabus disesuaikan dengan selera pemilik individu dan Brabus mengutamakan kelembutan yang bernapas kulit dari Alcantara Mastik yang tersedia dalam berbagai warna.


http://www.cardotcom.com/photos/modifications01/2011-mercedes-g55amg-800-widestar-brabus/brabus-g-widestar-15-m.jpg


Customer juga dapat memilih dari berbagai desain jok dan trim kayu yang dapat diproduksi dalam setiap warna yang diinginkan. Atas permintaan, elemen kayu bahkan dapat selesai dalam desain eksklusif berlayar yang istimewa.


Mesin V12 Diambil dari Mercedes S 600


http://www.cardotcom.com/photos/modifications01/2011-mercedes-g55amg-800-widestar-brabus/brabus-g-widestar-03-m.jpg


Seperti namanya menunjukkan, mesin V12 Biturbo 800 Brabus ditanamkan ke ruang mesin G-Class. Implantasi yang rumit dari mesin dua belas-silinder sebagai mahakarya desain, yang didasarkan pada mesin V12 bi-turbo dari model Mercedes S 600 saat ini.

Dasar untuk peningkatan yang besar dalam tenaga ialah peningkatan perpindahan. Pemindahan dari mesin tiga-katup meningkat menjadi 5,5 - 6,3 liter (336 - 384 inchi kubik).

Seni dari mesin keluaran Brabus dengan bantuan crankshaft khusus serta piston yang lebih panjang dan stroke yang lebih besar dan lubang silinder yang sesuai. Selain kepala silinder yang dioptimalkan untuk campuran aliran, dilengkapi pula dengan camshaft khusus.


http://www.cardotcom.com/photos/modifications01/2011-mercedes-g55amg-800-widestar-brabus/brabus-g-widestar-08-m.jpg


Periferal mesin sekarang termasuk dalam sistem asupan terbaru dan 800 Brabus bi-turbo sistem dengan dua manifold khusus serta rumah turbin terintegrasi dalam performa tinggi turbocharger, juga empat water-to-air intercooler.

Ansambel ini bergabung dengan sistem custom exhaust stainless steel performa tinggi yang dikembangkan untuk Brabus 800. Ini merupakan fitur logam katalis bebas-aliran dan empat tailpipes krom yang keluar, dipasang di depan kedua roda belakang.

Presisi pemetaan elektronik mesin berguna untuk mengkoordinasikan interaksi yang sempurna dari semua komponen baru dan memastikan kelancaran yang handal, menghasilkan tenaga maksimum dan emisi rendah.

Dengan modifikasi mesin Brabus Widestar 800 ini, memperkenalkan kekuatan output yang mengejutkan sebesar 800 hp pada 5.500 rpm, bahkan lebih mengesankan dari torsi puncak 1.047-ft (1420 Nm), dan sudah tersedia dari 2.100 rpm rendah. Dalam kendaraan torsi puncak, dibatasi secara elektronik untuk 811-ft (1.100 Nm).


Performa : 0-60 mph dalam 3,9 detik


http://www.cardotcom.com/photos/modifications01/2011-mercedes-g55amg-800-widestar-brabus/brabus-g-widestar-14-m.jpg


Performa mengemudi berbicara pada dirinya sendiri. Dikombinasikan dengan 5 transmisi kecepatan otomatis dan permanen, diperkuat oleh akar mesin 4-wheel drive, kecepatan Brabus Widestar 800 dari keadaan diam ke 60 mph, hanya butuh waktu dalam 3,9 detik.

Top speed secara elektronik dibatasi 149 mph (240 km/jam). Tanpa limiter performa tinggi off-road akan mampu mencapai 168 mph (270 km/jam).


Roda 23-Inch


http://www.cardotcom.com/photos/modifications01/2011-mercedes-g55amg-800-widestar-brabus/brabus-g-widestar-05-m.jpg


Fender flare Widestar menciptakan ruang untuk roda dan ban yang sangat besar. Brabus menawarkan pemilik dari versi-berbadan lebar ini, yang juga tersedia untuk semua lima-pintu biasa G-Class model. Disesuaikan dengan kebutuhan ban/roda yang dikombinasikan dengan diameter antara 20 dan 23 inci.

Pilihan yang paling eksklusif untuk ukuran fitur 800 Widestar, 11Jx23 roda depan dan belakang. Customer dapat memilih dari dua roda yang ditempa baru dan dikembangkan, tiga potong Monoblock E evo "Platinum Edition" desain atau Monoblock one-piece F "Platinum Edition" roda. Performa tinggi ban dalam ukuran 305/35 R23, berasal dari Pirelli atau Yokohama.


Kontrol Suspensi Pengendara Brabus


http://www.cardotcom.com/photos/modifications01/2011-mercedes-g55amg-800-widestar-brabus/brabus-g-widestar-12-m.jpg


Untuk kombinasi sempurna dari penanganan sporty dan tingkat kenyamanan berkendara yang sangat baik, Brabus Widestar 800 dilengkapi dengan Control Brabus inovatif suspensi smooth-ride.

Sistem suspensi berteknologi tinggi Brabus dikembangkan dalam kerjasama dengan mitra teknologi Bilstein, dan fitur dua arah elektrik disesuaikan oleh peredam shock depan dan belakang.

Pada penekan tombol dengan logo Brabus aluminium di konsol tengah pengemudi secara manual dapat memilih antara dua setup : Dalam modus kenyamanan off-road menawarkan kenyamanan berkendara yang patut dicontoh. Pada kecepatan yang lebih tinggi atau lebih memilih untuk semangat mengemudi, hasil peredam pengaturan lebih tegas dalam menangani agar lebih dinamis dan lebih lanjut untuk cadangan keamanan yang meningkat.

Selain suspensi kontrol pengendara Brabus, dilengkapi pula dengan fitur penyesuaian peredam otomatis. Ketika sensor mendeteksi kendaraan, bahwa pada parameter tertentu seperti pada kecepatan, percepatan lateral serta sudut kemudi yang dapat mengakibatkan situasi kritis, maka sistem secara otomatis beralih ke pengaturan sport lebih tegas dalam mili detik.

Setup peredam sporty lebih lanjut meningkatkan stabilitas arah dari 4x4. Unit kontrol juga dapat mendeteksi kembali ke gaya mengemudi yang lebih moderat. Hal ini kemudian secara otomatis switch peredam kejut kembali ke posisi yang nyaman.


Rem


http://www.cardotcom.com/photos/modifications01/2011-mercedes-g55amg-800-widestar-brabus/brabus-g-widestar-06-m.jpg


Fitur lain keselamatan aktif adalah sistem performa tinggi rem Brabus. As roda depan dilengkapi dengan enam piston kaliper-tetap dan cakram aluminium vented dengan diameter 380 milimeter (15,0 inchi). Belakang berhenti pada empat kaliper piston aluminium tetap dan 345-mm cakram (13,6 inci).

(",)v

0 comments:

Post a Comment

Twitter Facebook Delicious Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons