blog-indonesia.com

Thursday 5 July 2012

5 Mobil Tercepat Di Dunia Yang Ada Saat Ini



Dengan semakin berkembangnya teknologi di bidang automotif, memacu para produsen mobil untuk berlomba-lomba dalam menciptakan mobil-mobil sport yang mampu melesat secepat kilat di aspal panas.

Berikut adalah 5 mobil tercepat di dunia yang ada saat ini :


1. Bugatti Veryon


http://blog.caranddriver.com/wp-content/uploads/2010/07/2011-Bugatti-Veyron-16-4-Super-Sport-placement-440x268.jpg


Mobil super satu ini, diproduksi oleh Volkswagen Group dan Bugatti Automobiles SAS yang dianggap sebagai mobil yang paling tinggi akselerasi dan breaking-nya. Pertama kali diproduksi di tahun 2005 dengan biaya 1,1 juta euro. Mesin W-16 memproduksi 987 tenaga kuda dan memungkinkan mencapai kecepatan 429 km/jam.


2. Shelby SSC Ultimate Aero





Mobil sport yang dibuat oleh Shelby Super Cars ini diproduksi dalam jumlah terbatas, karena satu mobil saja harganya mencapai $620.000 atau sekitar 5,5 miliar. Kecepatan maksimum yang tercatat selama test drive adalah 413 km/jam.


3. Koenigsegg CCX





Mobil sport ini diproduksi oleh produsen mobil Swedia Koenigsegg. Mesinnya yang berkekuatan 806 tenaga kuda ini mampu memacunya pada kecepatan maksimum 400 km/jam.


4. Saleen S7 Twin-Turbo





Kerja sama produsen mobil Saleen, Hidden Creek Industries, Phil Frank Design dan Ray Mallock Ltd telah melahirkan sebuah mobil sport bernama S7 Twin-Turbo. S7 muncul dengan esin V8 yang memproduksi 750 tenaga kuda dan menghasilkan kecepatan maksimum hingga 402 km/jam.


5. McLaren F1





McLaren F1 adalah mobil balap jalanan tercepat yang diproduksi McLaren Automotive. Dulu mobil ini sempat menjadi mobil tercepat di dunia. Kecepatan maksimumnya mencapai 371 km/jam.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Facebook Delicious Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons