blog-indonesia.com

Saturday 28 July 2012

Inilah Saatnya Land Rover "Defender" Kembali Unjuk Ketangguhan Di Film James Bond



Tahun ini, rencananya film James Bond terbaru yang berjudul "Skyfall" akan direlease. Sudah bukan hal yang aneh lagi, bahwa setiap kendaraan yang dipakai dalam film tersebut, akan jadi semakin terkenal. Dan inilah saatnya Land Rover "Defender" kembali tampil di film tersebut.

Selain Range Rover Evoque, ada Aston Martin DB5 (ikon film James Bond tahun 1964 yang dimunculkan kembali, yang sekaligus untuk memperingati 50 tahun waralabanya), serta Land Rover Defender, Jip sasis panjang kebanggaan rakyat Inggris ini, nantinya akan dikendarai oleh Naomi Harris, yang berperan sebagai Eve di Skyfall.

"Mobil ini benar-benar akan kami coba ketangguhannya, melalui desainnya yang kokoh, Defender akan bekerja dengan keras nantinya," jelas asisten produser Skyfall, Andrew Noakes, berusaha meyakinkan penggemar.

Pernyataan itu sepertinya mengisyaratkan, bagaimana peran Defender dalam film tersebut. Untuk diketahui, ini bukan pertama kalinya Land Rover Defender dipakai dalam film James Bond, sebelumnya agent 007 itu pernah mengendarai kendaraan sejenis di Rock of Gibraltar dalam "The Living Daylights".

Jaguar Land Rover (JLR), pemilik saham mayoritas Land Rover setidaknya telah menyiapkan tujuh unit Defender untuk film ini. Untuk sementara kebanyakan kendaraan digunakan untuk mendukung peran dibalik layar pembuatan film ini. Sesuai dengan permintaan para perusahaan mobil Inggris, bahwa pengambilan gambar akan tetap di Inggris.

"Memang kami telah mendapatkan tawaran dari perusahaan lain, akan tetapi kami lebih memilih untuk mengambil lokasi syuting James Bond tetap di lingkungan Inggris," tutup Noakes.

Kita saksikan saja, akan seperti apa ketangguhan Land Rover Defender, Jip kebanggaan rakyat Inggris ini, dalam film James Bond terbaru nanti "Skyfall".

(",)v

0 comments:

Post a Comment

Twitter Facebook Delicious Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons