blog-indonesia.com

Saturday 11 August 2012

50 Mobil "James Bond" Dari Masa Ke Masa Reuni Di Inggris



Tokoh jumawa karangan Ian Flemming, James Bond, selain terkenal sebagai agent 007 dalam aksinya membasmi kejahatan dan para wanita cantiknya, tokoh flamboyan Inggris inipun tidak bisa lepas dari mobil-mobil canggih dan mewah.

Beberapa waktu lalu, mobil yang berjumlah sekitar 50 unit, yang pernah digunakan oleh James Bond pada film yang dibuat di era 1960an, seperti "Dr No" sampai "Quantum of Solace, dikumpulkan di satu tepat.





Reuni mobil-mobil James Bond dari masa ke masa ini terjadi dalam pameran yang bertajuk "Bond In Motion" di National Motor Museum, Beaulieu, Hampshire, Inggris. Helat ini diselenggarakan untuk memperingati tahun emas (50 tahun) James Bond selama di layar perak.

Pada pembukaan pameran, beberapa bintang "James Bond" pun ikut hadir, yaitu Britt Ekland, Eunice Gayson dan Colin Salmon. Selain mobil, dipajang pula beberapa peralatan khusus yang mendukung aksi "Bond" selama ini, seperti speed boat, sepeda motor, kereta, jet dan parasut.





Mobil yang dipajang dalam reuni ini, antara lain : Aston Martin DB5 1964 dan Rolls-Royce Phantom III 1937 yang membintangi "Goldfinger". Juga ada Lotus Esprit S1 atau dijuluki 'Wet Nellie' pada film "The Spy Who Loved Me", alat terbang Bede Acrostar yang sangat terkenal pada "Octopussy" dan BMW 750iL pada "Tomorrow Never Dies".

(",)v

0 comments:

Post a Comment

Twitter Facebook Delicious Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons