blog-indonesia.com

Monday 13 August 2012

Victory "Boardwalk" Lengkapi Kehebatannya



Demi melengkapi sepuluh model yang sudah disebar di seluruh dunia, produsen sepeda motor yang tergolong baru, Victory, punya gacoan gres. Moge asal AS yang berdiri sejak 1997 tersebut menperkenalkan, Boardwalk, varian terbaru dari deretan sepeda motor model cruiser.

Boardwalk agak sedikit mirip pendahulunya, High-Ball, namun sekilas juga mirip Victory 8-Ball. Boardwalk ternyata memang diarahkan untuk menggantikan Kingpin yang akan dihentikan produksinya.





Sepeda motor ini ditawarkan dengan dua pilihan warna, putih dan hitam, mengandalkan mesin berkapasitas 1.740 cc, V-Twin berpendingin udara. Mesin itu dikolaborasikan dengan transmisi enam percepatan.

Untuk menopang penampilan gaharnya, rodanya dipasang 16 inci yang dibalut ban berdinding putih untuk memberikan kesan klasik bersama mudguard (anti cipratan air di spakbor belakang).





Garapan Victory selama ini memang mantap, sampai-sampai ulasan beberapa media AS menyebutkan, Victory adalah salah satu penantang serius Harley-Davidson pada dekade mendatang. Dan itu terbukti.

(",)v

0 comments:

Post a Comment

Twitter Facebook Delicious Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons